Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Hai salam teman-teman pembaca setia contoh surat terbaru sekarang ini banyak bermunculan Hotel yang megah di daerah, sekarang ini tentunya pasti membutuhkan karyawan dengan spesifikasi yang diperlukan. Namun kadang bingung juga bagaimana cara melamarnya berikut ini Kakak Tina akan memberikan contoh cara melamar kerjanya. Ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Kudus
Jln. Panglima Trenggono No.90
Kudus

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan harian Jawa Pos pada 27 Agustus 2014 tentang lowongan kerja sebagai Staff Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program Sarjana saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Semarang, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Usia saya saat ini 25 tahun dan pernah bekerja pada perusahaan BUMN. Selain itu saya juga dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik dan benar.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup Saya.

Nama Lengkap            : Tina Irawati
Tempat/Tanggal Lahir : Kudus, 14 April 1987
Alamat                         : Jl. Brombongan no 10
No Telp/Email            : 081-2554-8888
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir   : S1- Perhotelan dan Pariwisata

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


                                                        Hormat saya,


                                                        (Tanda Tangan)
                                                        Tina Irawati

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Jika anda ingin melihat contoh surat lamaran kerja yang lain silahakan dibawah ini ada :
  1. Contoh Surat Lamaran Bidan di Rumah Sakit - New!
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja Teknik Komputer - New!
  3. Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart
  4. Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - New!
  5. Contoh Surat Lamaran Kerja di PT / Perusahaan - New!
  6. Contoh Surat lamaran Kerja Di Rumah Sakit
    Lihatlah dibawah ini mungkin ada informasi lain yang bermanfaat bagi anda.