Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD - MOS

Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD/MOS. Surat cinta memang tidak selamanya harus panjang dengan berisikan kata-kata indah nan romantis. Ada juga surat cinta yang simpel dan pendek, yang penting pesannya langsung ngena ke orang yang dituju. Hal ini tergantung dari kepribadian seseorang, ada yang suka gombal hingga harus membuat surat cinta yang panjang, tapi orang seperti ini romantis loh. Ada juga yang .. Yah seadanya aja, simpel, pendek.

Nah, kali ini saya akan share kumpulan surat cinta pendek saat MOPD/MOS sekolah. Kayaknya surat cinta pendek ini bukan karena gak romantis, tapi karena bingung disuruh kakak kelas untuk bikin surat cinta. Bingung gak ada ide? juga gak ada perasaan cinta sama sekali. Oh ya, baca juga surat putus cinta untuk pacar ya.  Nah berikut surat cinta pendek MOPD/MOS seadanya:

Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD/MOS

Surat Cinta:
Bagaimana menyatakan Kau, Aku dan Cinta?Apakah dengan ikrar yang setengah do'a?

Apakah selembut sutra berhias permata? Tetapi pada saatnya tiba, kita harus saling memberi dengan warna pelangi. Ketika kita dikumpulkan dengan janji. Tunggu sayang, jangan dulu terpejam sendiri.

Abdul Majid to Yeni Irawan.


Bulan tak seindah dirimu..
Bintang tak secantik wajahmu..Diantara Bidadari Kalulah yang paling...

(I): Indah Wajahnya
(S): Sopan orangnya
(L): Lemah lembut sifatnya
(A): Anggun banget tubuhnya
(M): MasyaAllah cantik banget.

Ahmad F To Yeni Irawan


Assalamualaikum wr.wb.

Langsung saja ya, kalau boleh jujur dari pertama ketemu sama kakak, liat kakak aku udah mulai ada rasa gimana gitu. Rasanya seneng kalau liat kakak tersenyum manis. Kalau boleh, bisa gak aku minta No HP kakak, atau alamat Facebook kakak?

Udah dulu ya, maaf tulisannya berantakan.

Wassalamualaikum wr.wb.

M.Abdul Sutrisno To Yeni Irawan.


Saat pertama jumpa kak Yeni, hati ini bergetar seperti ada cinta yang menghampiri, sehingga hati berkata "I LOVE YOU Kak Yeni". Itulah kata-kata cinta buat Kak Yeni.

Indra To Yeni Irawan.


Assalamualaikum wr,wb.

Ytc, Yeni Irawan

Maaf kalau saya lancang membuat surat cinta ini, jangan dianggap serius ya dan jangan diketawain kalau isi suratnya agak-agak gimana gitu. I Love You.

By Irfan.


Untuk yang tercinta, Kak Yeni Irawan di SMAN 1 Cipongkor.

Salam kangen,
Halo Kak Yeni, Apa kabar? Semoga kakak dalam keadaan baik dan sehat. Oh ya kak, selama ini aku suka sama kakak, semoga kakak juga suka sama aku.

Salam sayang, Yandi.

Demikian kumpulan surat cinta pendek saat MOPD/MOS disekolah. Yupz, keliatan banget kan kalau isi suratnya seadanya. Gak ada ide kayaknya, habisnya dipaksa buat bikin surat cinta. Tapi isinya walaupun seadanya, cukup bagus dan romantis juga, polos. Semoga bemanfaat.

Berikut ini akan saya share surat cinta untuk kakak kelas saat MOS/MOPD sekolah. Kebetulan dapet banyak surat cinta dari adek kelas, jadi sekalian saya share surat cinta mereka. Sekaligus jika kamu yang nanti bakalan ikut MOS/MOPD atau Ospek dan disuruh bikin surat cinta, bisa gunain surat cinta ini.

Nah, surat cinta ini dikirim dari Agung Darajat saat MOPD di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Oh ya, sebelumnya baca juga ya surat putus cinta untuk sang pacar, kan putus juga kadang pake surat hehe.Oke,  Berikut isi surat cintanya:

Salam manis..

Aku buatkan sepucuk surat cinta ini untuk kakak kelasku yang saat ini aku kagumi.

Kakak Yeni, Saat pertama kali bertemu dalam acara MOPD sekolah, entah kenapa aku langsung mengagumi kakak. Kakak sepertinya lain dari kakak-kakak kelas yang cewek lainnya. Kakak begitu aktif dan manis, dan semakin hari aku melihat kakak semakin cantik dan berkepribadian cantik. Saat itulah aku mulai menaruh rasa kagum ke kakak.

 Surat Ungkapan Cinta Untuk Kakak Kelasku, Yeni Irawan

Bahkan jantung ini harus berdebar ketika melihat kamu, dan semakin kencang ketika kakak mulai mendekatiku. aku benar-benar keluar keringat dingin, rasa grogi yang begitu besar membuatku ingin segera menjauh darimua kak.

Ku tuliskan sepucuk surat cinta ini untuk kakak dengan tujuan agar kakak mengetahui apa yang aku rasakan.Aku juga berharap agar kakak mau dan sudi untuk mengenalku lebih dekat, karena jujur saja, aku gak berani untuk dekat dan menyapa kakak. Hingga aku putuskan mengirim surat cinta ini. Seandainya kakak memiliki perasaan yang dengan ku, perasaan cinta seperti aku cinta ke kakak. Mungkin aku akan sangat bahagia.

Kakak Yeni, Sungguh kamu begitu cantik dan berkarakter, manis dan menyejukkan siapa saja yang melihat kakak. Aku yakin kakak orangnya sangat baik dan bersahaja, aku melihat dari sikap keseharian kakak selama dalam acara MOS/MOPD sekolah itu. Aku kagum, kak. bener, kagum.

Menurut kakak, aku bagaimana?? Ahh, lupakanlah, apalah aku, da aku mah apa atuh, cuman laki-laki jelek yang bau. minyak wangi aja pake GPU dan masuk angin terus.

Kakak, semoga kakak sudi kiranya membalas surat cinta ini. Aku sengaja menulis surat ini agar kakak menjadi tau kalau aku benar-benar suka sama kakak. Terimakasih udah mau membaca surat yang gak berarti ini.

Dari yang mengagumimu, Agung Darajat.

Demikian surat cinta untuk kakak kelasku Yeni Irawan. Gmana menurut sobat sekalian? bagus? atau masih ada yang kurang? Saya rasa isi surat cintanya cukup bagus dan mengena, Nah yuk, kita berkreasi bikin surat cinta untuk pasangan kita. Yang sesuai dengan perasaan kita tentunya. Semoga bermanfaat.

Lihatlah dibawah ini mungkin ada informasi lain yang bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD - MOS"